Rabu, 04 April 2018

Rental Bis Murah di Ciledug

| No comment

Rental Bis Murah di Ciledug, Rental Bis Murah, Rental Bis

Citra Perdana Wisata melayani Rental Bis Murah yang berada Di daerah jakarta untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan pelayanan Bis Dengan Harga Terjangkau dan untuk perjalanan dalam dan luar kota.

Kami juga siap melayani sewa bis medium,

Kami merupakan perusahaan yang dapat melayani paket pariwisata dalam negeri dan internasional

Semua armada menggunakan armada bus yang sudah terkenal akan standar kenyamanan dan keamanannya di bidang otomotif. 


Selain itu untuk mendukung lingkungan yang bersih,juga menggunakan bus yang memiliki standar EURO 2 dan EURO 3 yang ramah lingkungan. Untuk menambah kenyamanan dalam perjalanan, semua armada bis juga dilengkapi dengan AC, DVD, LCD/TV layar datar, karaoke, dan reclining seats.

Keselamatan dan keamanan penumpang juga menjadi prioritas dalam melayani konsumen. Setiap armada Bis juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Setiap pengemudi Bis merupakan pengemudi yang sudah berpengalaman di bidang pariwisata sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.

Seiring dengan berjalannya waktu,Kami melayani perusahaan-perusahaan swasta lokal dan asing, BUMN, sekolah-sekolah swasta, negeri, yayasan-yayasan sosial, dan acara-acara keluarga, perkawinan, mudik dan lain tujuan lainnya.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts