Senin, 23 Juni 2014

Rental ELF Murah

Rental ELF Murah,Rental ELF
Untuk anda yang mencari kendaraan apa yang pas untuk penumpang diatas 10 orang ? jawabannya adalah mobil ELF.

Isuzu Elf adalah kendaraan komersial berbentuk mikrobus atau bus ukuran sedang. Elf sangat popular di Jepang,dan negara-negara berkembang lainnya,di indonesia sudah ada sejak tahun 90-an,untuk kapasitas elf ada yang 12 Sampai dengan 16 seat,serta memiliki fasilitas Air Conditioner kiri-kanan atau depan-belakang.

Elf merupakan pilihan anda jika memiliki 12 sampai 16 penumpang dari pada melakukan perjalanan dengan 2 mobil lebih baik satu agar tidak berselangan jalan jika memakai mobil yang berkapasitas 8 orang.

kami melayani dan menyediakan rental elf dengan harga yang terjangkau,tujuan perjalanan yang biasa orang kunjungi beragam seperti kepuncak,Anyer dan lain-lain,pelayanan kami cepat dapat di booking via online dengan anda menelpon atau dapat di booking via offline dengan anda datang ke kantor kami

rental elf kami dapat di pesan minimal 2 hari sebelumnya jika available,dan pembayaran dapat diberikan kepada supir kami apabila anda booking mendadak.
Cara sewa elf kami:
terlebih dahulu menghubungi kami di kontak yang tersedia dengan memberikan keterangan

  • tanggal pesan
  • tujuan 
  • alamat penjemputan
  • kapasitas elf yang di butuhkan
  • Non AC Atau AC
  • DP 50% Dan pelunasan satu hari sebelum berangkat
selain elf kami juga menyediakan rental bis murah ke puncak,dengan pilihan bis medium,dan besar bis besar,booking segera jauh-jauh hari untuk mendapatkan ketersediaan karena biasanya jika hari libur rental elf kami full.tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Tags :

Popular Posts