Selasa, 24 Juni 2014

Rental Mobil Jakarta

Rental Mobil Jakarta, mobil disewakan
Kami Rental Mobil siap melayani anda untuk order rental mobil dengan mobil-mobil yang kami miliki seperti: Avanza,Xenia,Apv serta rental mobil untuk pengantin,kami sudah berpengalaman untuk rental mobil jadi apa yang biasa pelanggan minta kami sudah mengetahui.

Untuk rental mobil kami semuanya dengan jasa supir jadi tidak ada yang lepas kunci dan Berikut Ini harga-harga rental mobil kami :

Jenis Sewa Harga Harian Dalam Kota Rp. 400.000 12 Jam


Harian Luar Kota Rp. 450.000
Toyota Innova
Toyota Innova atau Grand Isuzu Touring adalah salah satu jenis Rental Mobil murah Di Ciledug,rental mobil pariwisata untuk berbagai keperluan seperti Tour Ke Tempat -tempat Wisata,acara Pernikahan,antar jemput bandara Dll dengan jasa supir.

Harian Luar Kota
Rp. 400.000
Suzuki APV
Suzuki APV adalah salah satu jenis mobil rental pada Citra Trans, rental mobil pariwisata untuk berbagai keperluan dan antar jemput bandara khusus Soekarno Hatta dengan jasa supir.
Harian Dalam Kota
Rp. 400.000 12 Jam

Rental Mobil Murah Toyota Avanza
Toyota Avanza adalah salah satu jenis mobil rental pada kami ,rental mobil pariwisata untuk berbagai keperluan dan antar jemput bandara
Harga Harian Dalam Kota Rp. 400.000 12 Jam

Rental Mobil Murah Daihatsu Xenia
Salah satu jenis mobil rental adalah Daihatsu Xenia, rental mobil pariwisata untuk berbagai keperluan dan antar jemput bandara khusus Soekarno Hatta dengan jasa supir.
Jenis Sewa Harga OUM Harian Dalam Kota Rp. 375.000 10 Jam
Harian Luar Kota Rp. 450.000

Syarat Sewa :
Alamat Jemput tanggal dan jam penjemputan.
Tags :

Popular Posts